Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan ANBK 2021-2022

 


SD YPK PAULUS DOK V JAYAPURA, kegiatan pelaksanaan ANBK SD di kota jayapura berawal dari tahun 2021 dimana perintah bapak menteri Pak Nadim Makarin dengan maksud untuk mengetahui rapor mutu sekolah dan bisa diketahui mutu dari sekolah itu sendiri maka dengan ini dilaksanakan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK).

Pada tahun 2021 sd ypk paulus telah siap melaksanakan ANBK walaupun masih banyak kekurangan laptop dan lain sebagainya dengan meminjam laptop para guru dan orang tua siswa.

Tetapi untungnya semua kegiatan pelaksanaan asesmen tersebut berjalan lancar dengan adanya admin proktor yang bekerja pagi hingga sore disekolah demi kelancaran asesmen Bapak Oneng Pabanno, S. Kom
selaku ketua lab, proktor sekaligus teknisis menyiapkan berbagai peralatan ANBK dan mengikuti sosialisai Anbk yang dilaksanakan oleh Dinas dan TIm teknis Provinsi.

Saat pelaksanaan di Hari H-nya kami guru sekalian terlibat dalam pengawasan langsung kepada peserta anbk pada saat ujian, kami hanya dapat berkata Syukur dari hari pertama Kegiatan hingga hari ke dua berjalan lancar.

kegiatan ini banyak mengalami kekurangan engan adanya mati lampu, server gangguan dan sebagainya, namun hingga Akhirnya terselesaikan juga dengan berjalan lancar saja.

pada tahun ajaran 2021-2022 kegiatan ANBK di sd ypk paulus berjalan baik adanya 



Posting Komentar untuk "Pelaksanaan ANBK 2021-2022"