Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT SD YPK PAULUS DOK V

 

Berikut video HUT SD YPK PAULUS DOK V klik DISINI VIDEONYA

SD YPK PAULUSDOK V JAYAPURA, Pada tanggal 1 September 2022 dimana hari yang sangat berbahagia karena disaat itulah hari dimana pertama kalinya acara perayaan HUT .

Pada kesempatan sebelumnya Pelaksanaan hari ulang tahun SD Ypk Paulus Dok 5 ini tidak pernah dilaksanakan oleh kepala sekolah-kepalah sekolah sebelumnya.

Kata Kepala Sekolah Ibu Radiyem, S.Pd " Hari ulang tahun SD Ypk Paulus yang ke berapa kami sangat tidak tau kapan ulang sekolah ini karena sekolah ini tidak pernahberulang tahun sebelumnya oleh kepala sekolah sebelumnya jadi HUT sekolah ini Adalah Perdana yang kali laksanakan dan lakukan"

Tapi sebelum pelaksanaan HUT SD Ypk Paulus dok 5, kami seluruh guru-guru menelusuri kapan latar belakang sekolah ini dibagun dan kami bertanya kepada seluruh kepala sekolah yang pernah mengapdi di sekolah ini.

setelah itu kami mendapat petunjuk dari beberapa pensiunan kepala sekolah yang pernah menjadi kepsek lalu bahwa berdirinya SD ypk paulus jatuh pada tanggal 1 september 1966 berdasarkan sejarah dan latar belakang adanya sekolah ini.

Nah, pada tanggal 01 September 2022 Kami kelurga besar SDYpk paulus membuat berbagai kegiatan Jalan santai, Ibadah Syukur dan pembagian hadia berdasarkan dorprize dengan nomor undian.

Kegiatan tersebut dilaksankan selama tiga hari kegiatan dalam rangkah memeriahkan HUT SD YPK PAULUS DOK V yang ke -57 Tahun yaitu dengan ibadah syukur dan ramah tamah disekitar halaman sekolah.
 
ibadah yang dilayani Oleh Pendeta Lukius Matui, S. Th dalam ibadah kegiatan tersebut pada pukul jam 09.00 Wit hingga acara selesai. Penulis Admin OnengP

Posting Komentar untuk "HUT SD YPK PAULUS DOK V"